UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Pencarian Spesifik
Close Menu
Beranda Depan
Panduan Upload
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Cina
Korea
English
Espanol
German
Indonesia
Thai
Melayu
Persia
Statistik Pengunjung
View My Stats
Theme for Opac SLiMS 7 (Cendana)
Koleksi
Kembali
Ditemukan
39
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"service quality"
Permintaan membutuhkan
4.66627
detik untuk selesai
1
2
3
4
Berikutnya
Halaman Akhir
Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayan Merek Serta Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Study Pada PT Global Express Sejahtera / J&T Express Samarinda)
Pengarang
: Denza Primananda Alfurqan -
Detail Cantuman
PENGARUH LIFESTYLE, SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK POINT COFFEE DI KOTA SAMARINDA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman)
Pengarang
: Ahmad Yunus -
Detail Cantuman
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALTY DIMEDIASI OLEH TRUST NASABAH PADA BPD KALTIMTARA
Pengarang
: HARIS HARSONO -
Detail Cantuman
Pengaruh Service Quality, Product Quality, dan Price Terhadap Behavioral Intention Melalui Customer Satisfaction (Studi Pada Pizza HUT Delivery Lambung Mangkurat)
Pengarang
: Nasril Nazar -
Detail Cantuman
ANTECEDENTS OF CUSTOMER SATISFACTION ON REPURCHASE INTENTION (A Case Study to Lion Air Airline)
Pengarang
: Nur Dzakiyyatul Baahirah -
Detail Cantuman
PENGARUH BRAND IMAGE, E-SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI PENINGKATAN CUSTOMER TRUST PADA BEAUTY ECOMMERCE SOCIOLLA
Pengarang
: Desita Cindie Handayani -
Detail Cantuman
PENGARUH DIGITAL MARKETING, SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA JASA GOJEK DI SAMARINDA
Pengarang
: SRI WAHYUNI -
Detail Cantuman
Analisis Customer Loyalty pada Guardian Mall Samarinda Central Plaza Berdasarkan Utility Theory dan Satisfaction-Loyalty Theory
Pengarang
: Aprillia Pratiwi Putri -
Detail Cantuman
Analisis Layanan Kepuasan Masyarakkat pada Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Timur dengan Metode Service Quality
Pengarang
: Rhenna Nurlisa -
Detail Cantuman
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE BANGKING SERVICE QUAIITY (BSQ) (STUDI KASUS : BANK BRI UNIT RAWA INDAH)
Pengarang
: RAHMAD HIDAYAT -
Detail Cantuman
1
2
3
4
Berikutnya
Halaman Akhir
Informasi
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Jl. Kuaro Gunung Kelua
Gugus Pencarian
Membuat gugus pencarian ...
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subyek
ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
GMD
Semua GMD/Media