UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Pencarian Spesifik
Close Menu
Beranda Depan
Panduan Upload
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Cina
Korea
English
Espanol
German
Indonesia
Thai
Melayu
Persia
Statistik Pengunjung
View My Stats
Theme for Opac SLiMS 7 (Cendana)
Koleksi
Kembali
Ditemukan
17
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"Store Atmosphere"
Permintaan membutuhkan
1.09033
detik untuk selesai
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA WORD OD MOUTH (STUDI PADA KONSUMEN KOPI JAY SAMARINDA)
Pengarang
: DELA NUR HIKMAH -
Detail Cantuman
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINISO DI KOTA SAMARINDA
Pengarang
: Nur Kumala Danta -
Detail Cantuman
EKSPLORASI DAMPAK E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH) DAN STORE ATMOSPHERE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINISO PINK MALL SCP KOTA SAMARINDA DIMEDIASI MINAT BELI
Pengarang
: Rahmah Lailatul Hikmah -
Detail Cantuman
PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK SERTA STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGUNJUNG MR. DIY DI KOTA SAMARINDA
Pengarang
: Sri Mulyani -
Detail Cantuman
Pengaruh Store Atmosphere, Atribut Produk dan Motif Hedonic Terhadap Keputusan Pembelian Pada Starbucks Coffee Di Samarinda
Pengarang
: Deni Triono -
Detail Cantuman
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FORTHIS HOUSE COFFEE KOTA SAMARINDA
Pengarang
: Ainnul Kharim -
Detail Cantuman
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA MR. D.I.Y. DI KOTA SAMARINDA
Pengarang
: Agwesti Yasshyka Kurnia Putri -
Detail Cantuman
Pengaruh Store Atmosphere, Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Minat Pembelian dengan Kepercayaan sebagai Variabel Mediasi pada TikTok Shop ( Studi Kasus Pada Penonton Live Streaming @oktaviana_tas_grosir)
Pengarang
: Windy Dara Dinanti -
Detail Cantuman
Pengaruh Social Media Marketing, Store Atmosphere dan Electronic Word of Mouth terhadap Customer Loyalty Starbucks Kota Samarinda
Pengarang
: Fatma Azizah -
Detail Cantuman
Pengaruh Keragaman Produk Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Foodmart Di Samarinda
Pengarang
: Firda Septaria -
Detail Cantuman
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir
Informasi
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Jl. Kuaro Gunung Kelua
Gugus Pencarian
Membuat gugus pencarian ...
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subyek
ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
GMD
Semua GMD/Media