UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Pencarian Spesifik
Close Menu
Beranda Depan
Panduan Upload
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Cina
Korea
English
Espanol
German
Indonesia
Thai
Melayu
Persia
Statistik Pengunjung
View My Stats
Theme for Opac SLiMS 7 (Cendana)
Koleksi
Kembali
Ditemukan
20
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"Social Media Marketing"
Permintaan membutuhkan
1.10137
detik untuk selesai
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir
Pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing Serta Online customer review terhadap Keputusan Pembelian produk di Shopee
Pengarang
: M Alwan Rosyidi -
Detail Cantuman
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, LOCATION, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI KOTA SAMARINDA
Pengarang
: ASYA MAHARANI PUTERI -
Detail Cantuman
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW SERTA E-WOM TERHADAP ONLINE IMPULSIVE BUYING PADA PRODUK SKINTIFIC CLAY STICK DI E-COMMERCE TIKTOK SHOP (Studi Pada Pengguna Produk Skintific Clay Stick di Kota Samarinda)
Pengarang
: DIAN YUNIARDI -
Detail Cantuman
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER ENGAGMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI BTS MEAL MC DONALD DI SAMARINDA
Pengarang
: Muhamad Johan Rasidi -
Detail Cantuman
Pengaruh Brand Ambassador dan Social Media Marketing serta Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Scarlett Whitening di Kota Samarinda
Pengarang
: Dita Ismaliana Ramadhani -
Detail Cantuman
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM,KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP LABRICCA.ID DI SAMARINDA
Pengarang
: Reza Adi Yudanto -
Detail Cantuman
SOCIAL MEDIA MARKETING INSTINCT SKATEBOARD DALAM MEMPERKENALKAN PAPAN SKATEBOARD LOKAL SAMARINDA
Pengarang
: Riat Maudy Juliandra -
Detail Cantuman
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN MEMILIH LPK BANTI TEKNO INVESTAMA UNTUK MENGIKUTI DIKLAT DAN UJI KOMPETENSI PENGAWAS OPERASIONAL PERTAMBANGAN DI INDONESIA
Pengarang
: WOODY ASTO NUGROHO -
Detail Cantuman
IMPLEMENTASI SOCIAL MEDIA MARKETING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM @feraastriamakeup
Pengarang
: AGNES VEREN NICA -
Detail Cantuman
Pengaruh Social Media Marketing, Store Atmosphere dan Electronic Word of Mouth terhadap Customer Loyalty Starbucks Kota Samarinda
Pengarang
: Fatma Azizah -
Detail Cantuman
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir
Informasi
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Jl. Kuaro Gunung Kelua
Gugus Pencarian
Membuat gugus pencarian ...
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subyek
ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
GMD
Semua GMD/Media