UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Pencarian Spesifik
Close Menu
Beranda Depan
Panduan Upload
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Cina
Korea
English
Espanol
German
Indonesia
Thai
Melayu
Persia
Statistik Pengunjung
View My Stats
Theme for Opac SLiMS 7 (Cendana)
Koleksi
Kembali
Ditemukan
16
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"PURCHASE INTENTION"
Permintaan membutuhkan
1.09956
detik untuk selesai
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir
STUDI EMPIRIS: DAMPAK NEGATIVE ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN RECOVERY SATISFACTION PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR HONDA
Pengarang
: Meryam Mai Juari -
Detail Cantuman
The Influence of Green Marketing, Environmental Knowledge, and Green Perceived Value on Purchase Intention in Philips LED Lighting Product Among the Younger Generation in East Kalimantan
Pengarang
: Ryan Wiranata -
Detail Cantuman
PENGARUH LIFESTYLE, SERVICE QUALITY DAN SALES PROMOTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK POINT COFFEE DI KOTA SAMARINDA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Mulawarman)
Pengarang
: Ahmad Yunus -
Detail Cantuman
PENGARUH OMNICHANNEL STRATEGIES DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PURCHASE INTENTION PADA PT PEGADAIAN SAMARINDA AREA
Pengarang
: LUKAS PARDAMEAN SILALAHI -
Detail Cantuman
ANTECEDENTS OF CUSTOMER SATISFACTION ON REPURCHASE INTENTION (A Case Study to Lion Air Airline)
Pengarang
: Nur Dzakiyyatul Baahirah -
Detail Cantuman
PENGARUH BRAND IMAGE, E-SERVICE QUALITY DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI PENINGKATAN CUSTOMER TRUST PADA BEAUTY ECOMMERCE SOCIOLLA
Pengarang
: Desita Cindie Handayani -
Detail Cantuman
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK NATURE REPUBLIC DI SAMARINDA
Pengarang
: HELDA RANTI MONICA -
Detail Cantuman
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada Rumah Billiard Aramith Di Samarinda
Pengarang
: Alexander DRI Ramli -
Detail Cantuman
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN E-WOM SERTA PRICE FAIRNESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN KOPIRIA DI SAMARINDA
Pengarang
: Nadiya Rizky Apriyani -
Detail Cantuman
Pengaruh Word of Mouth terhadap Purchase Intention melalui Brand Image pada Maxim Transportasi Online di Kota Samarinda
Pengarang
: Violita Octaviani -
Detail Cantuman
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir
Informasi
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Jl. Kuaro Gunung Kelua
Gugus Pencarian
Membuat gugus pencarian ...
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subyek
ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
GMD
Semua GMD/Media