UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Pencarian Spesifik
Close Menu
Beranda Depan
Panduan Upload
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Cina
Korea
English
Espanol
German
Indonesia
Thai
Melayu
Persia
Statistik Pengunjung
View My Stats
Theme for Opac SLiMS 7 (Cendana)
Koleksi
Kembali
Ditemukan
35
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"Komunikasi Pemasaran"
Permintaan membutuhkan
4.14738
detik untuk selesai
1
2
3
4
Berikutnya
Halaman Akhir
Pengaruh Keragaman Produk dan Kemasan serta Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen J.CO Donuts & Coffee di Bigmall Kota Samarinda
Pengarang
: Alifah Istiqomah -
Detail Cantuman
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) Pada Akun X @literarybase Terhadap Pembelian Impulsif Followers
Pengarang
: Efrianti Muhnizar Sari -
Detail Cantuman
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMINA COSMETIC
Pengarang
: Seravia Marieta Ayunanda Sines -
Detail Cantuman
PENGARUH EXO SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK SKINCARE SCARLETT (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MULAWARMAN)
Pengarang
: Misda Guslia -
Detail Cantuman
PEMANFAATAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PERKEMBANGAN UMKM (BUBUHAN SAMARINDA)
Pengarang
: DEA RIMA MELATI -
Detail Cantuman
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI KOPI CHATHIY.ID MELALUI MEMBER CARD UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN
Pengarang
: MUHAMAD AGUNG KRISNA ADI -
Detail Cantuman
Pengaruh Komunikasi Pemasaran di Media Sosial Instagram @pasarsegar_bpn terhadap Minat Beli Konsumen Pasar Segar Balikpapan
Pengarang
: Anggun Anjar Sari -
Detail Cantuman
PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER CRISTIANO RONALDO DALAM IKLAN SAMPO CLEAR MEN TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK (Studi pada Mahasiswa Strata I di Universitas Mulawarman, Samarinda, Kalimantan Timur)
Pengarang
: Farras Faishal Wirawaskita -
Detail Cantuman
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI JANJI JIWA SAMARINDA MELALUI MEDIA INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN
Pengarang
: FARHAN FAWWAZ -
Detail Cantuman
BRAND ACTIVATION SEBAGAI BENTUK STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (STUDI KASUS: HEADSTOCK COFFEE DI BALIKPAPAN)
Pengarang
: Dandi Anggoro Aji -
Detail Cantuman
1
2
3
4
Berikutnya
Halaman Akhir
Informasi
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Jl. Kuaro Gunung Kelua
Gugus Pencarian
Membuat gugus pencarian ...
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subyek
ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
GMD
Semua GMD/Media