UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Pencarian Spesifik
Close Menu
Beranda Depan
Panduan Upload
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Cina
Korea
English
Espanol
German
Indonesia
Thai
Melayu
Persia
Statistik Pengunjung
View My Stats
Theme for Opac SLiMS 7 (Cendana)
Koleksi
Kembali
Ditemukan
21
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"Customer Satisfaction"
Permintaan membutuhkan
3.03753
detik untuk selesai
1
2
3
Berikutnya
Halaman Akhir
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA FORE COFFEE DI KOTA SAMARINDA
Pengarang
: NUR MELLAYANTI ANANTA -
Detail Cantuman
FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KESETIAAN PELANGGAN DIMODERASI PEREAN MERK PADA PT. BIRO KLASIFIKASI INDONESIA (PERSERO)
Pengarang
: SYARIFUL MAHSYAR -
Detail Cantuman
TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK OLAHAN PERIKANAN KERUPUK TERASI UD.MEKAR JAYA KOTA SAMARINDA
Pengarang
: RAFIQ FAHREZA -
Detail Cantuman
Pengaruh Service Quality, Product Quality, dan Price Terhadap Behavioral Intention Melalui Customer Satisfaction (Studi Pada Pizza HUT Delivery Lambung Mangkurat)
Pengarang
: Nasril Nazar -
Detail Cantuman
ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI NETFLIX MENGGUNAKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI)
Pengarang
: Fanny Dita Ayunda Putri -
Detail Cantuman
PENGARUH OMNICHANNEL STRATEGIES DAN CORPORATE IMAGE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN PURCHASE INTENTION PADA PT PEGADAIAN SAMARINDA AREA
Pengarang
: LUKAS PARDAMEAN SILALAHI -
Detail Cantuman
ANTECEDENTS OF CUSTOMER SATISFACTION ON REPURCHASE INTENTION (A Case Study to Lion Air Airline)
Pengarang
: Nur Dzakiyyatul Baahirah -
Detail Cantuman
Analisis Customer Loyalty pada Guardian Mall Samarinda Central Plaza Berdasarkan Utility Theory dan Satisfaction-Loyalty Theory
Pengarang
: Aprillia Pratiwi Putri -
Detail Cantuman
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Layanan Website AIS Universitas Mulawarman Menggunakan Metode Webqual 4.0 dan Customer Satisfaction Index (CSI)
Pengarang
: Darniah -
Detail Cantuman
Pengaruh Experiential Marketing Dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada Rumah Billiard Aramith Di Samarinda
Pengarang
: Alexander DRI Ramli -
Detail Cantuman
1
2
3
Berikutnya
Halaman Akhir
Informasi
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Jl. Kuaro Gunung Kelua
Gugus Pencarian
Membuat gugus pencarian ...
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subyek
ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
GMD
Semua GMD/Media