UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Pencarian Spesifik
Close Menu
Beranda Depan
Panduan Upload
Arabic
Bengali
Brazilian Portuguese
Cina
Korea
English
Espanol
German
Indonesia
Thai
Melayu
Persia
Statistik Pengunjung
View My Stats
Theme for Opac SLiMS 7 (Cendana)
Koleksi
Kembali
Ditemukan
12
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Subject :
"Customer Experience"
Permintaan membutuhkan
1.87878
detik untuk selesai
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CV PRINT KAIN DAN KONVEKSI ETAMS APPAREL SAMARINDA
Pengarang
: Ice Susilawati -
Detail Cantuman
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK STARBUCKS COFFEE DI KOTA SAMARINDA
Pengarang
: MUHAMMAD SAMMAN -
Detail Cantuman
PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA GENERASI MILENIAL PENGGUNA GOPAY DI SAMARINDA
Pengarang
: PRINSHI RABBIATUL ADZAWIAH -
Detail Cantuman
Pengaruh Word of Mouth dan Customer Experience serta Product Variation Terhadap Buying Decision dan Repurchase Intention Pada Kopi Janji Jiwa Jilid 863 Tenggarong
Pengarang
: Jennie Nursyafitri Ramadhini -
Detail Cantuman
Impact of Customer Experience and Brand Love on Customer Loyalty and Purchase Decision of Starbucks in Samarinda
Pengarang
: Putri Al Marhamah -
Detail Cantuman
PENGARUH BRAND TRUST DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH INCHE ABDUL MOEIS DI SAMARINDA
Pengarang
: ELLIA MUSTIKA -
Detail Cantuman
Pengaruh Brand Trust dan Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Aisyiyah di Samarinda
Pengarang
: Resni Perasanta Agusari -
Detail Cantuman
PENGARUH BRAND TRUST DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT HERAWATY (IBU DAN ANAK) DI SAMARINDA
Pengarang
: SITI AISYAH -
Detail Cantuman
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empirik Pengguna Go-Ride pada Mahasiswa di Universitas Mulawarman)
Pengarang
: MUKHLIS -
Detail Cantuman
PENGARUH BRAND TRUST DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT TENTARA KESDIM IV SAMARINDA
Pengarang
: NONI SAFIRA -
Detail Cantuman
1
2
Berikutnya
Halaman Akhir
Informasi
Web Online Public Access Catalog - Use the search options to find etd quickly
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL
DIGITAL LIBRARY
Jl. Kuaro Gunung Kelua
Gugus Pencarian
Membuat gugus pencarian ...
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subyek
ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
GMD
Semua GMD/Media