Detail Cantuman Kembali
Nur Choliq Indra Saputra - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA CUSTOMER SERVICE DEALER GRAHA TOYOTA DI SAMARINDA)

ABSTRAK
Nur Choliq Indra Saputra, 2016, Pengaruh Kualitas Pelayanan TerhadapKepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Customer Service Dealer Graha ToyotaDi Samarinda) (Dibawah bimbingan Bapak Suharno dan ibu SaidaZainurossamia).
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variableKeandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Fisik Terhadap KepuasanKonsumen dan untuk mengetahui variable dari Keandalan, Daya Tanggap,Jaminan, Empati, dan Bukti Fisik, mana yang paling dominan pengaruhnyaterhadap Kepuasan Konsumen Dealer Graha Toyota Di Samarinda.
Dasar teori yang digunakan adalah manajemen pemasaran danmenggunakan alat analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil analisisdan pembahasan, maka kesimpulan penelitian ini adalah :
Dari hasil analisis diketahui bahwa fungsi regresi linier berganda adalah Y =3,413 + 0,476 X1+ 0,213 X2 + 0,348 X3 + 0,285 X4+ 0,212 X5. Hasil analisisyang diperoleh yaitu adanya pengeruh signifikan secara bersama-sama antaravariable Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, dan Bukti Fisik TerhadapKepuasan Konsumen Dealer Graha Toyota. Pengaruh yang paling dominan
terhadap kepuasan konsumen dealer graha Toyota adalah Variable Keandalan.
Pada penelitian Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap KepuasanKonsumen (Studi Kasus Pada Customer Service Dealer Graha Toyota DiSamarinda), hipotesis yang penulis ajukan, hipotesis yang pertama dapat diterima dan terbukti secara statistik, hipotesis kedua juga dapat diterima dan terbukti secara statistik.
Kata Kunci : Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Fisik, danKepuasan Konsumen.


Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA CUSTOMER SERVICE DEALER GRAHA TOYOTA DI SAMARINDA)
Pengarang Nur Choliq Indra Saputra - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua