PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MATAHARI DEPERTMENT STORE DI MALL LEMBUSWANA SAMARINDA
ABSTRAK
Iis Marlina. 2016. Pengaruh Fashion Involvement Dan Hedonic ShoppingValue Terhadap Impulse Buying Pada Matahari Depertement Store Di Samarinda.(di bawah bimbingan Dosen Pembimbing Bapak Suharno dan Dosen PembimbingII Ibu Hj. Rahmawati).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh FashionInvolvement Dan Hedonic Shopping Value Terhadap Impulse Buying PadaMatahari Depertement Store Di Samarinda dengan menggunakan alat analisisregresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan variabel Fashion Involvement dan HedonicShopping Value secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadapBuying Pada Matahari Depertement Store Di Samarinda. Nilai R sebesar 0,595berarti bahwa terdapat hubungan yang sedang dari variabel Fashion Involvementdan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying. Nilai koefisiendeterminasi (R2) sebesar 35,40 persen hal ini menunjukkan besarnya proporsisumbangan variabel Fashion Involvement dan Hedonic Shopping Value terhadap naikturunnya Impulse Buying.
Dari hasil Uji t (Parsial) menunjukkan variabel Fashion Involvement danHedonic Shopping Value memiliki nilai thitung> t, hal ini menunjukkan bahwavariabel Fashion Involvement dan Hedonic Shopping Value berpengaruh positifdan signifikan terhadap impulse buying, dengan demikian menerima hipotesispertama dan kedua. Hasil uji secara parsial dapat diketahui bahwa variabel fashioninvolvement berpengaruh dominan terhadap impulse buying.tabel
Kata Kunci : Fashion Involvement, Hedonic Shopping Value, Impulse Buying
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH FASHION INVOLVEMENT DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MATAHARI DEPERTMENT STORE DI MALL LEMBUSWANA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | IIS MARLINA - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2016 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY