Detail Cantuman Kembali
DIANA SUCIYANTI - Personal Name

PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN, KINERJA KARYAWAN DAN FASILITAS SEBAGAI PERANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENGINAP DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL LE GRANDUER BALIKPAPAN

ABSTRAK

Diana Suciyanti; Pengaruh Kredibilitas Perusahaan, KinerjaKaryawan, Dan Fasilitas Sebagai Peranan Yang Mempengaruhi KeputusanMenginap Dan Kepuasan Konsumen Pada Hotel Le Grandeur Balikpapan.
Dibimbing oleh : ________ Dosen Pembimbing 1 dan _________ Dosenpembimbing 2.Industri perhotelan adalah industri jasa yang memadukan antara produkdan layanan. Desain bangunan, interior dan eksterior kamar hotel serta restoran,suasana yang tercipta didalam kamar hotel, restoran serta makanan danminuman yang dijual beserta keseluruhan fasilitas yang ada merupakan contohproduk yang dijual. Ada beberapa faktor potensial yang dapat mempengaruhi
kemajuan hotel yaitu diantaranya Kredibilitas Perusahaan, Kinerja Karyawan,Dan FasilitasPendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatf, jenispenelitian ini merupakan deskriptif kuantitatf. Data yang digunakan adalah jenisdata Data Primer berupa questioner berupa jawaban dari responden. Sampelyang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 sampel (responden) dengananalisis data yang digunakan model partial least square (PLS) dengan bantuansoftware Smart PLS Versi 2.0 M3 untuk kemudian dianalisis secara kuantitatif.
Hasil penelitian yang didapat bahwa variabel Kredibilitas ternyataberpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen Dan Keputusan Pembelianditunjukkan dengan koefisien parameter sebesar 0.184 dan signifikan pada 5%karena menunjukkan nilai T statistic sebesar 4,14 (> 1,96). Dan KinerjaKaryawan ternyata berpengaruh positif terhadap KP (Keputusan Pembelian) danKk ditunjukkan dengan koefisien Kepuasan Konsumen dan parameter sebesar0,3 dan signifikan pada 5 % karena menunjukkan nilai T statistic sebesar 6,609(> 1,96). Sedangkan F (Fasilitas) ternyata berpengaruh negatif terhadap Kk/KP(Kepuasan Konsumen Dan Keputusan Pembelian) ditunjukkan dengan koefisienparameter sebesar-0.404 dan signifikan pada 5 % karena menunjukkan nilai Tstatistic sebesar 5,439 (> 1,96)
Saran yang dapat penulis berikan dalam penelitian ini adalah kredibilitasdan Kinerja Karyawan yang baik dapat terus di pertahankan dan di tingkatkanTerkecuali pada Fasilitas yang mesti di lengkapi oleh pihak pengelola hotel LeGrandeur sehingga dapat memberikan pertimbangan atas keputusan menginapdan kepuasaan konsumen
Kata Kunci : Kredibilitas Perusahaan, Kinerja Karyawan, Dan Fasilitas,

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN, KINERJA KARYAWAN DAN FASILITAS SEBAGAI PERANAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MENGINAP DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL LE GRANDUER BALIKPAPAN
Pengarang DIANA SUCIYANTI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua