Detail Cantuman Kembali
RIZKA TSANA DWIE SAPUTRI - Personal Name

HUBUNGAN TAYANGAN I-LOOK DI NET TV DENGAN PERILAKU IMITASI BERBUSANA REMAJA DI SMK NEGERI 1 SAMARINDA

ABSTRAK
Rizka Tsana Dwie Saputri, NIM 1202055163, Hubungan Tayangan iLook Di Net TV Dengan Perilaku Imitasi Berbusana Remaja Di SMK Negeri 1 Samarinda. Dibawah bimbingan Drs. H. Abdullah Karim M.S selaku dosen
pembimbing I dan Sabiruddin S.Sos.I. M.Si selaku dosen pembimbing II, Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman.
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah ada atau tidaknya Hubungan antara Tayangan iLook Di Net TV Dengan Perilaku Imitasi Busana Remaja Di SMK Negeri 1 Samarinda.
Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Data yang diperoleh menggunakan kuesioner dengan skala likert. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 70 responden. Responden merupakan remaja siswa – siswi SMK Negeri 1 Samarinda dari jurusan Administrasi Perkantoran, Sekertaris dan Parawisata . Untuk teknik analisis data yang digunakan adalah Corelation Rank’s Sperman.
Hasil penelitian yang didapatkan dengan menggunakan teknik analisis data Koefisien Korelasi Rank Spearman dan pengujian hipotesis menggunakan uji t.
Berdasarkan uji statistik Rank Spearman yang digunakan diketahui bahwa nilai rs yaitu 0,780. Untuk menentukan diterima atau tidaknya hipotesis maka digunakan uji t (thitung = 10,37 > ttabel = 1,671). Sehingga dapat disimpulkan H1 diterima dan H0 Ditolak artinya terdapat hubungan antara variabel X (Menonton Tayangan iLook) dan Variabel Y (Perilaku Imitasi).
Kata Kunci : Hubungan Tayangan iLook, Perilaku Imitasi, Remaja

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul HUBUNGAN TAYANGAN I-LOOK DI NET TV DENGAN PERILAKU IMITASI BERBUSANA REMAJA DI SMK NEGERI 1 SAMARINDA
Pengarang RIZKA TSANA DWIE SAPUTRI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua