Detail Cantuman Kembali
Hendra Adi Saputra - Personal Name

KINERJA APARATUR DALAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DESA DI DESA TERAS BARU KECAMATAN TANJUNG PALAS KABUPATEN BULUNGAN

ABSTRAK
Hendra Adi Saputra, mengambil penelitian berjudul “Kinerja Aparatur dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Desa di Desa Teras Baru Kecamatan Tanjung Palas Kabupaten Bulungan” dibawah bimbingan Dr. Rita Kalalinggi, M,Si Sebagai pembimbing I dan Drs. H. Hamdan, M.Si sebagai pembimbing II Program S1 Pemerintahan Integratif Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang kinerja aparatur desa dalam penyelenggaraan pemerintah desa terutama dalam hal Kesetiaan, Prestasi Kerja, Kedisiplinan, Kreativitas, Kerjasama, Kecakapan, Tanggung Jawab serta mengidentifikasikan faktor-faktor pendukung dan penghambat kinerja aparatur dalam penyelenggaraan pemerintah desa di Desa Teras Baru Kecamatan Tanjung Palas Kabupaten Bulungan.Penelitiaan ini dilaksanakan di Desa Teras Baru Kecamatan Tanjung Palas Kabupaten Bulungan. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penelitian kepustakaan, penelitiaan lapangan berupa observasi, wawancara mendalam dan penelitian dokumen. Narasumber dari penelitiaan ini adalah Kepala Desa, Sekretaris Desa, Kaur Pemerintahan, Tokoh masyarakat di Desa Teras Baru Kecamatan Tanjung Palas Kabupaten Bulungan.
Hasil penelitiaan ini menunjukan kinerja Aparatur Desa Teras Baru ditinjau dari proses penyelenggaraan pemerintah yang mengedepankan Kesetiaan, Prestasi Kerja, Kedisiplinan, Kreativitas, Kerjasama, Kecakapan, Tanggung Jawab demi kesejahtraan dan kemakmuran masyarakat.
Kata Kunci : Kinerja Aparatur, Kesetiaan, Prestasi Kerja, Kedisiplinan, Kreativitas, Kerjasama, Kecakapan, Tanggung Jawab

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul KINERJA APARATUR DALAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAH DESA DI DESA TERAS BARU KECAMATAN TANJUNG PALAS KABUPATEN BULUNGAN
Pengarang Hendra Adi Saputra - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua