Detail Cantuman Kembali
NOR ANISA - Personal Name

PENGELOLAAN PENANGKARAN RUSA SEBAGAI OBJEK WISATA DI DESA API-API KECAMATAN WARU KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA (STUDI PADA UPTD PEMBIBITAN DAN INSEMINASI BUATAN (PIB) PROVINSI KALIMANTAN TIMUR)

ABSTRAK
Nor Anisa, Pengelolaan Penangkaran Rusa Sebagai Objek Wisata Di Desa Api-Api Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (Studi Pada UPTD Pembibitan dan Iseminasi Buatan (PIB) Provinsi kalimantan Timur),
dibawah bimbingan Bapak Dr. Erwin Resmawan, M.Si selaku dosen pembimbing I dan Bapak Dr. Anwar As, S.Sos, MM selaku dosen pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis Pengelolaan Penangkaran Rusa Sebagai Objek Wisata Di Desa Api-Api Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (Studi Pada UPTD Pembibitan
dan Iseminasi Buatan (PIB) Provinsi kalimantan Timur), serta mengetahui kendala-kendala dalam Pengelolaan Penangkaran Rusa Sebagai Objek Wisata Di Desa Api-Api Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (Studi Pada UPTD Pembibitan dan Iseminasi Buatan (PIB) Provinsi kalimantan Timur).
Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, sumber data yang diperoleh dari data primer yaitu melakukan wawancara dengan informan dan data sekunder yang berasal dari arsip dan dokumen-dokumen UPTD Pembibitan dan Inseminasi Buatan (PIB) Provinsi Kalimantan Timur. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah analisis data model interaktif yang dikembangkan oleh Miles dan Huberman (2007).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengelolaan Penangkaran Rusa Sebagai Objek Wisata Di Desa Api-Api Kecamatan Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (Studi Pada UPTD Pembibitan dan Iseminasi Buatan (PIB) Provinsi kalimantan Timur), telah dilaksanakan secara baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku, baik dalam hal Perencanaan, Pengorganisasian, Pelaksanaan maupun Pengawasan. UPTD PIB pun telah menjalankan tupoksinya sesuai prosedur dalam membantu Dinas Peternakan provinsi Kalimantan Timur terkait Pembibitan dan Inseminasi Buatan.
Kata Kunci : Pengelolaan, Penangkaran Rusa, Objek Wisata

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGELOLAAN PENANGKARAN RUSA SEBAGAI OBJEK WISATA DI DESA API-API KECAMATAN WARU KABUPATEN PENAJAM PASER UTARA (STUDI PADA UPTD PEMBIBITAN DAN INSEMINASI BUATAN (PIB) PROVINSI KALIMANTAN TIMUR)
Pengarang NOR ANISA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua