Detail Cantuman Kembali

MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN BINATANG DENGAN KONSEP GAME EDUKASI UNTUK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI BERBASIS MACROMEDIA FLASH

Novita Winata Mutiara Pratiwi, 2016. Media Pembelajaran Pengenalan Binatang dengan Konsep Game Edukasi Untuk Pendidikan Anak Usia Dini Berbasis Macromedia Flash. Skripsi Program Studi Teknik Informatika, dengan Pembimbing : (I) Drs.Muh.Ugiarto,M.Si (II) Bambang Cahyono,MT.
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), merupakan tahap dimana anak akan cenderung lebih tertarik dengan permainan yang mudah dimainkan dan didalamnya terdapat warna-warna cerah, suara - suara serta gambar animasi yang menarik perhatian. Untuk menarik minat belajar serta perhatian anak – anak, diperlukan sebuah media pembelajaran berbasis komputer. Media pembelajaran adalah alat yang berfungsi untuk menyampaikan pesan pembelajaran. Media pembelajaran ini berupa perangkat lunak dan perangkat keras yang bertujuan untuk meningkatkan efektivitas proses belajar mengajar. Media pembelajaran ini bertujuan untuk memudahkan siswa dalam memahami materi. Sistem ini dibangun menggunakan metode waterfall. Salah satu fungsi media pembelajaran ini di dalam proses belajar mengajar adalah sebagai alat bantu mengajar guru terhadap siswa. Oleh karena itu, penggunaan media pembelajaran saat proses belajar mengajar sangat diperlukan.

Kata kunci : Media pembelajaran Pengenalan Bnatang, Pendidikan Anak Usia Dini, Metode Waterfall

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN BINATANG DENGAN KONSEP GAME EDUKASI UNTUK PENDIDIKAN ANAK USIA DINI BERBASIS MACROMEDIA FLASH
Pengarang Novita Winata Mutiara Pratiwi - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua