PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA TENTANG PECAHAN SEDERHANA DENGAN MODEL STAD PADA SISWA KELAS III SDN 007 SUNGAI KUNJANG SAMARINDA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015
ABSTRAK
RISMA ARMADHANI, 2015. Peningkatan Hasil Belajar Matematika Tentang Pecahan Sederhana Dengan Model STAD Pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar Negeri 007 Sungai Kunjang Samarinda, Penelitian Skripsi dibimbing oleh Drs. Rafai Ilyas,M.Kes selaku pembimbing I dan dibimbing oleh Drs. Akhmad Mile,M.Pd selaku pembimbing II.
Kata Kunci :Peningkatan,HasilBelajarMatematika,STAD.
Latar belakang masalah dari penelitian ini adalah rendahnya nilai hasil belajar Matematika siswa SDN 007 Sungai Kunjang Samarinda yang masih dibawah KKM, guru kurang bervariasi dalam menggunakan metode sehingga siswa pasif dalam proses belajar mengajar, diharapkan dengan model STAD hasil belajar siswa dapat meningkat.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana meningkatkan hasil belajar matematika tentang pecahan sederhana dengan model STAD pada siswa kelas III SDN 007 Sungai Kunjang Samarinda dan tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar matematika tentang pecahan sederhana dengan model STAD pada siswa kelas III SDN 007 Sungai KunjangSamarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA TENTANG PECAHAN SEDERHANA DENGAN MODEL STAD PADA SISWA KELAS III SDN 007 SUNGAI KUNJANG SAMARINDA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015 |
---|---|
Pengarang | RISMA ARMADHANI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2015 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY