Detail Cantuman Kembali
RISMA ARMADHANI - Personal Name

PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA TENTANG PECAHAN SEDERHANA DENGAN MODEL STAD PADA SISWA KELAS III SDN 007 SUNGAI KUNJANG SAMARINDA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015

ABSTRAK
RISMA ARMADHANI, 2015. Peningkatan Hasil Belajar Matematika Tentang Pecahan Sederhana Dengan Model STAD Pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar Negeri 007 Sungai Kunjang Samarinda, Penelitian Skripsi dibimbing oleh Drs. Rafai Ilyas,M.Kes selaku pembimbing I dan dibimbing oleh Drs. Akhmad Mile,M.Pd selaku pembimbing II.

Kata Kunci :Peningkatan,HasilBelajarMatematika,STAD.
Latar belakang masalah dari penelitian ini adalah rendahnya nilai hasil belajar Matematika siswa SDN 007 Sungai Kunjang Samarinda yang masih dibawah KKM, guru kurang bervariasi dalam menggunakan metode sehingga siswa pasif dalam proses belajar mengajar, diharapkan dengan model STAD hasil belajar siswa dapat meningkat.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana meningkatkan hasil belajar matematika tentang pecahan sederhana dengan model STAD pada siswa kelas III SDN 007 Sungai Kunjang Samarinda dan tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar matematika tentang pecahan sederhana dengan model STAD pada siswa kelas III SDN 007 Sungai KunjangSamarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA TENTANG PECAHAN SEDERHANA DENGAN MODEL STAD PADA SISWA KELAS III SDN 007 SUNGAI KUNJANG SAMARINDA TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015
Pengarang RISMA ARMADHANI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua