HUBUNGAN CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MOBIL PT. HONDA SEMOGA JAYA SAMARINDA
Abstrak
Astuti, Nopriani. 2016. Hubungan Citra Merek Dengan Loyalitas Merek Pada Konsumen Mobil Pt. Honda Semoga Jaya Samarinda. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman (UNMUL) Samarinda.
Pembimbing: M. Ali adriansyah, S.Psi., M.Si dan Hairani Lubis, S.Psi.,M.Psi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara citra merek dengan loyalitas merek pada konsumen mobil pt. honda semoga jaya samarinda. Dimana diajukan satu variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu citra merek berperan sebagai variabel bebas sedangkan loyalitas merek berperan sebagai variabel terikat.
Penelitian ini menggunakan 70 sampel konsumen mobil honda. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner citra merek dan loyalitas merek. Analisis data penelitian ini menggunakan teknik Pearson
Correlation Product Moment dengan bantuan SPSS versi 20.0 For Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang sangat signifikan antara citra merek dengan loyalitas merek dengan nilai p = 0.000 kemudian nilai r = 0.618 yang berarti hubungan citra merek sedang terhadap loyalitas merek
Kata-kata Kunci: Citra Merek, Loyalitas Merek
Ketersediaan
Detail Information
Judul | HUBUNGAN CITRA MEREK DENGAN LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MOBIL PT. HONDA SEMOGA JAYA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | NOPRIANI ASTUTI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2016 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY