Detail Cantuman Kembali
ROSANDI - Personal Name

ANALISISKOMPONENFISIK TEHADAPKETERAMPILAN BERMAINSEPAKBOLA PADA KLUB PERSIMEN KABUPATEN KUTAI BARAT

Rosandi, 2017.AnalisisKomponen Fisik TerhadapKeterampilan Bermain Sepakbola klub Persimen Kabupaten Kutai Barat.Dibimbing BapakH. Jailani, M.Sisebagai dosen Pembimbing I dan dibimbing Ibu Hamdiana, sebagai dosenPembimbing II.
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui kondisi fisik dan keterampilanbermain Sepak bola Klub Persimen Kabupaten Kutai Barat. Jenis penelitian iniadalah penelitiandeskriptifdengan teknik uji deskriptif, kolmogorov smirnov,ujiT-Skore, pengkategorian hasil dan prosentase hasilserta uji analisis korelasi data.Sampeldalam penelitian ini adalah keseluruhanpemain bola Klub PersimenKabupaten Kutai Barat. Pengambilan sampel menggunakanteknik sensus atausampel jenuh denganjumlah keseluruhan sampel penelitian ini adalah berjumlah20 orang pemain Sepak bola Klub Persimen Kabupaten Kutai Barat.
Berdasarkan analisis yang diperoleh dengan norma pengkategorianKondisi fisik danketerampilan klubPersimen Kabupaten Kutai Barat termasukkedalam kategori cukup rata-rata atlet yang melakukan tes kondisi fisik danketerampilan bermain yang mana dapat diuraikan bahwa dari 20atlet sepak bolaklub Persimen Kabupaten kutai Barat untuk kondisi fisik 20 atlet sepak bolaterdapat 1 atlet atau 5% yang memperoleh kategori sangat baik, 3 atlet atau 15%yang memperoleh kategori baik, 11 atlet atau 55%yang memperoleh kategoricukup, 4 atlet atau 20% yang memperoleh kategori kurang, dan 1atlet atau 5%yang memperoleh kategori sangat kurang,dan untuk keterampilan 20 atlet sepakbola terdapat 7 atlet atau 35%yang memperoleh kategori baik, 7 atlet atau 35%yang memperoleh kategori cukup, 5 atlet atau 25% yang memperoleh kategorikurang dan 1 atlet atau 5% yang memperoleh kategorisangatkurang.
Katakunci:Analisis Komponen Fisik, Kerterampilan Bermain Sepak Bola.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISISKOMPONENFISIK TEHADAPKETERAMPILAN BERMAINSEPAKBOLA PADA KLUB PERSIMEN KABUPATEN KUTAI BARAT
Pengarang ROSANDI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua