Detail Cantuman Kembali
DEBBY SUSANTI - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA NEW FORCE CAFE DI SAMARINDA

ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan yang terdiri dari kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik terhadap kepuasan pelanggan pada New Force Cafe di Samarinda. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 98 responden yaitu berasal dari pelanggan yang pernah berkunjung, diambil dengan metode aksidental sampling. Data yang diperoleh dianalisis dengan Analisis Regresi Linier Berganda menggunakan program SPSS versi 21.
Hasil analisis data dengan menggunakan SPSS dihasilkan persamaan regresi seperti berikut: Y = 0,124 + 0,175 X1 + 0,187 X2 + 0,212 X3 + 0,189 X4 + 0,230 X5 + 0,170. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik, secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Bukti Fisik, Kepuasan Pelanggan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA NEW FORCE CAFE DI SAMARINDA
Pengarang DEBBY SUSANTI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua