Detail Cantuman Kembali
WEDNAKASARI DISMARANTIKA - Personal Name

PENGARUH PENERAPAN AKUNTABILITAS KEUANGAN TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA DINAS PERTAMBANGAN DAN ENERGI KOTA SAMARINDA

ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penerapan akuntabilitas keuangan terhadap akuntabilitas kinerja Dinas Pertambangan dan Energi Kota Samarinda. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Akuntabilitas Kinerja, sedangkan variable independen nya adalah Akuntabilitas Keuangan.
Populasi dari penelitian ini adalah Pegawai dari Instansi pada Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi Kalimantan Timur, yang berjumlah 30 pegawai. Sumber penelitian ini adalah data primer dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden dalam bentuk pertanyaan tertulis.
Sampel dalam penelitian ini adalah Kepala Bagian Keuangan, Kepala bagian Perencanaan Program, Kepala Bagian Umum, Bendahara, Staf Keuangan, dan Staf lainnya di Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi
Kalimantan Timur. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Outer Model dan Inner Model dengan menggunakan program Partial Least Squares (PLS) versi 3.
Hasil dari penelitian ini adalah penerapan akuntabilitas keuangan berpengaruh positif pada akuntabilitas kinerja Dinas Pertambangan dan Energi Kota Samarinda.
Kata Kunci: Akuntabilitas Keuangan, Akuntabilitas Kinerja

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH PENERAPAN AKUNTABILITAS KEUANGAN TERHADAP AKUNTABILITAS KINERJA DINAS PERTAMBANGAN DAN ENERGI KOTA SAMARINDA
Pengarang WEDNAKASARI DISMARANTIKA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua