PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN TEPIAN PANDAN DI TENGGARONG
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 responden yaitu berasal dari semua konsumen yang pernah berkunjung pada Rumah Makan Tepian Pandan. Metode yang digunakan adalah probability sampling dan non-probability sampling. Uji Hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 22.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dibuktikan dengan output dimana nilai t hitung > t tabel (3,614 > 2,002) dengan nilai signifikan 0,001 < 0,05. Nilai Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan output dimana nilai t hitung > t tabel (2,171 > 2,002) dengan nilai signifikan 0,034
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN TEPIAN PANDAN DI TENGGARONG |
---|---|
Pengarang | INTAN RATNA SARI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY