Detail Cantuman Kembali
AYU SAFITRI - Personal Name

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY PADA PENGUNJUNG TIMEZONE PLAZA SAMARINDA)

ABSTRAK
Variabel Independen pada dalam penelitian ini adalah Kualitas Layanan dan Variabel Dependen Word Of Mouth sedangkan Variabel Intervening adalah Kepuasan Pelanggan. Penelitian dilakukan dengan mengambil Sampel 60 Responden dengan menggunakan metodePurposive Samplingdan penyebaran kuisioner.
Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis Path(jalur). Berdasarkan hasil perhitungan yang di bantu oleh Software PLS. diperoleh hasil bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan sehingga hipotesis satu diterima. Kualitaslayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth sehingga hipotesis kedua diterima. kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth sehingga hipotesis ketiga diterima, dan kualitas layanan terhadap word of mouth dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Implikasi dari penelitian ini adalah Kualitas Layanan pelanggan harus ditingkatkan sehingga dapat menciptakan Kepuasan Pelanggan dan Rekomendasi dari mulut kemulut.
Kata kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Word Of Mouth.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDY PADA PENGUNJUNG TIMEZONE PLAZA SAMARINDA)
Pengarang AYU SAFITRI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2017
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua