Detail Cantuman Kembali
ROBIN SUDANA - Personal Name

ANALISIS TINGKAT KELAHIRAN (FERTILITAS) DI KOTA SAMARINDA

ABSTRAK
Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui pengaruhpasangan usia subur, usia kawinpertamadankb yang tidak terpenuhiterhadapangka kelahiran total (TFR)di Kota Samarinda sertauntukmengetahui variabel mana yang dominan berpengaruh terhadapangka kelahiran total (TFR)di Kota Samarinda.
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dalam kurun waktu sepuluhtahun dari periode tahun 2004sampai 2013, Penelitian ini dianalisis dengan menggunakan alat analisisRegresi Linier Bergandadalam bentuk logaritma natural (Ln). Data yang ada diolahdengan menggunakan program komputerSPSS (Statistical Package for Social Science)versi 22.
Hasil analisis menunjukkan bahwa pasangan usia subur berpengaruh positif dan signifikan terhadap angka kelahiran total (TFR) di Kota Samarinda. Usia kawin pertama berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap angka kelahiran total (TFR) di Kota Samarinda. SedangkanKB yang tidak terpenuhi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap angka kelahiran total (TFR)di Kota Samarinda.
Kata Kunci: Pasangan Usia Subur, Usia KawinPertama, KB yang Tidak Terpenuhi, Angka Kelahiran Total (TFR)

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS TINGKAT KELAHIRAN (FERTILITAS) DI KOTA SAMARINDA
Pengarang ROBIN SUDANA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua