Detail Cantuman Kembali

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS DI SAMARINDA

ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh. Karakteristik Perusahaan (X1), Karakteristik Merek (X2), Karakteristik Hubungan Merek Dan Konsumen (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y), serta untuk mengetahui variabel yang berpengaruh paling dominan. Sampel berjumlah 60 responden yang diambil menggunakan teknik accidental sampling.
Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, hasilnnya yaitu Y = 0,290 + 0,364 X1 + 0,378 X2+ 0,193 X3. Berdasarkan Uji t, hasil yang diperoleh bahwa variabel Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Merek, Karakteristik Hubungan Merek Dan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen serta variabel Karakteristik Merek merupakan variabel yang paling berpengaruh dominan. Dalam penelitian ini diperoleh nilai koefisien determinasi (R2) 0,632 atau 63,20%. Hal ini berarti bahwa variabel Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Merek, Karakteristik Hubungan Merek mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 63,20%, sedangkan sisanya sebesar 36,80% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Merek, Karakteristik Hubungan Merek, keputusan pembelian

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK VANS DI SAMARINDA
Pengarang CHANDRA REVALJIE TRISNAWANDI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua