Detail Cantuman Kembali
NOVY RIZKA - Personal Name

ANALISA KINERJA ARUS LALU LINTAS PADA RUAS JALAN KH. ACHMAD DAHLAN KOTA SAMARINDA DENGAN METODE MKJI 1997


Kota Samarinda merupakan salah satu kota yang memiliki kepadatan penduduk cukup besar yang bertumpu pada transportasi untuk mobilitas sehari-hari yang di mulai dari sepeda motor, mobil, truk, bus dan lain sebagainya. Jalan KH. Achmad Dahlan Samarinda adalah termasuk ruas jalan yang ramai akan lalu lintas pada pagi, siang, dan sore hari karena di jalan ini terdapat pertokoan dan beberapa tempat pendidikan sekolah. Oleh karena itu, survei lalu lintas di jalan tersebut diperlukan, untuk mengetahui bagaimana kinerja ruas jalan KH. Achmad Dahlan Samarinda untuk waktu sekarang dan prediksi untuk beberapa tahun kedepan.

Penelitian ini dilakukan di ruas jalan KH. Achmad Dahlan Samarinda. Survei dilakukan selama 7 hari. Proses penelitian dilakukan pada waktu perkiraan jam sibuk, yaitu pagi hari pukul 07.00 sampai 09.00 WITA, siang hari pukul 13.00 sampai 15.00 WITA dan sore hari pukul 16.00 sampai 18.00 WITA. Perhitungan menggunakan Manual Kapasitas Jalan Indonesia (MKJI 1997).

Hasil analisis menggunakan MKJI 1997, didapatkan nilai kapasitas jalan (C) KH. Achmad Dahlan Samarinda untuk saat ini adalah tidak ideal (2562,44

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISA KINERJA ARUS LALU LINTAS PADA RUAS JALAN KH. ACHMAD DAHLAN KOTA SAMARINDA DENGAN METODE MKJI 1997
Pengarang NOVY RIZKA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit Fakultas Teknik
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua