Detail Cantuman Kembali
RAHMANSYAH - Personal Name

PENGARUH HUBUNGAN INTERPERSONAL DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SERTA PERUBAHAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT BADAK NGL KOTA BONTANG

ABSTRAK
Rahmansyah, 2016. Pengaruh Hubungan Interpersonal dan Komitmen Organisasional serta Perubahan Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di PT Badak NGL Kota Bontang. Di bawah bimbingan Bapak Sukisno S. Riadi dan Ibu Triana Fitriastuti.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh hubungan interpersonal, komitmen organisasional, dan perubahan organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan di PT Badak NGL Kota Bontang. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner dengan menggunakan metode teknik purposive sampling dan pengukurannya menggunakan Skala Likert. Metode analisis yang peneliti gunakan adalah metode analisis regresi linier berganda dan diolah menggunakan bantuan program IBM Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 20 for Windows.
Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel hubungan interpersonal, komitmen organisasional, perubahan organisasi terhadap variabel kepuasan kerja karyawan. Dengan demikian seluruh hipotesis dapat diterima.
Kata Kunci : Hubungan Interpersonal, Komitmen Organisasional, Perubahan Organisasi, dan Kepuasan Kerja.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HUBUNGAN INTERPERSONAL DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SERTA PERUBAHAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DI PT BADAK NGL KOTA BONTANG
Pengarang RAHMANSYAH - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua