Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kecap ABC (Studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga di Samarinda)
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh antara Merek (X1),Label (X2). dan Kemasan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel populasi yakni mengambil keseluruhan populasi sebagai sampel.
Variabel bebasnya terdiri dari Merek (X1), Label (X2). dan Kemasan (X3) (Y) sedangkan variable terikatnya adala Keputusan Pembelian (Y), Metode Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan uji F dan uji t.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable Merek (X1), Label (X2) dan Kemasan (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Kecap ABC di Samarinda. Variabel Merek adalah faktor dominan yang mempengaruhi Keputusan Pembelian.
Kata kunci : Merek Label, Kemasan dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kecap ABC (Studi Kasus Pada Ibu Rumah Tangga di Samarinda) |
---|---|
Pengarang | Santi Lestari - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2016 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY