Detail Cantuman Kembali
RUSLANSYAH - Personal Name

PERBANDINGAN PUPUK CANTIK (CALCIUM AMMONIUMNITRATE) DENGAN PUPUK GREENTONIK PADA MEDIA TANAMAN UNTUK PERTUMBUHAN TANAMAN TOMAT (Solanum licopersicum)

ABSTRAK

Ruslansyah, 2016. Perbandingan Pupuk Cantik (Calcium Ammonium Nitrate) dengan Pupuk Greentonik pada Media Tanaman untuk Pertumbuhan Tanaman Tomat (Solanum licopersicum). Bimbingan Ibu Masitah, S.Pd, M.Pd,selaku pembimbing I dan Ibu Sri Purwati, S.Pd, M.Si selaku pembimbing II.
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui Perbandingan Pupuk Cantik (Calcium Ammonium Nitrate) dengan Pupuk Greentonik pada media tanaman untuk pertumbuhan tanaman tomat (Solanum licopersicum). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh bibit tanaman tomat lokal, sampel yang digunakan tanaman tomat dengan menggunakan bibit varietas local Permata F1. Tanaman tomat pertama menggunakan Pupuk Cantik (Calcium Ammonium Nitrate), tanaman tomat kedua menggunakan Pupuk Greentonik. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan uji t. Data hasil penelitian dianalisis menggunakan uji t untuk dua sampel,dimana diperoleh untuk pertumbuhan pada tinggi batang t (8,06) > t(1,69)dan untuk pertumbuhan pada jumlah daun diperoleh t (4,07) > t (1,69)pada taraf signifikan 5% berarti hasil penelitian menunjukkan bahwa ada Perbandingan Pupuk Cantik (Calcium Ammonium Nitrate) dengan Pupuk Greentonik pada media tanaman untuk pertumbuhan tanaman tomat (Solanum licopersicum).

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERBANDINGAN PUPUK CANTIK (CALCIUM AMMONIUMNITRATE) DENGAN PUPUK GREENTONIK PADA MEDIA TANAMAN UNTUK PERTUMBUHAN TANAMAN TOMAT (Solanum licopersicum)
Pengarang RUSLANSYAH - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua