Detail Cantuman Kembali
HENDRICK CHAIRI - Personal Name

PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGAWASAN TERHADAP KEPUASAN DAN KINERJA PEGAWAI DI KANTOR SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT KABUPATEN BULUNGAN

ABSTRAK

Kompensasi Dan Pengawasan Terhadap Kepuasan Dan Kinerja Pegawai
Di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Dan Perlindungan Masyarakat
Kabupaten Bulungan.

Hendrick Chairi
1401026041

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tentang pengaruh kompensasi dan pengawasan baik terhadap kinerja maupun kepuasan. Dalam penelitian ini terdapat variabel independen dan variable dependen, di mana untuk variabel independen digunakan dua variable yaitu kompensasi (X1), dan Pengawasan (X2). Dan untuk variable dependen sendiri, yang digunakan adalah Kepuasan (Y1) dan Kinerja (Y2). Dan penelitian ini sendiri dilakukan terhadap pegawai pada Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Bulungan dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 75 orang pegawai yang tercatat pada Objek penelitian.

Dalam melakukan olah data dalam penelitian ini, peneliti mengunakan model analisis jalur atau Path Analysis yang menggunakan alat bantu berupa SmartPLS dengan menggunakan tingkat signifikansi 1.96. Dalam melakukan analisis ini tujuan yang dicari adalah melihat hubungan antara variabel independen terhadap dependen baik secara langsung maupun tidak langsung.

Dari hasil uji analisis dengan mengunakan alat bantu SmartPLS, maka diperoleh hasil bahwa Kompensasi (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan baik terhadap Kepuasan (Y1) maupun terhadap Kinerja (Y2). Sedangkan untuk variabel Pengawasan (X1) diperoleh hasil bahwa mempunyai pengaruh yang signifikan baik terhadap Kepuasan (Y1) tetapi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja (Y2).

Kata Kunci : kompensasi, pengawasan, kinerja pegawai

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGAWASAN TERHADAP KEPUASAN DAN KINERJA PEGAWAI DI KANTOR SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT KABUPATEN BULUNGAN
Pengarang HENDRICK CHAIRI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua