Detail Cantuman Kembali
Arlan Febrian Ramadhan - Personal Name

MEMBANGUN SISTEM PAPERLESS OFFICE DALAM PENGAJUAN PROPOSAL JUDUL SKRIPSI

ABSTRAK

Arlan Febrian Ramadhan, 2016. Membangun Sistem Paperless Office Dalam Pengajuan Proposal Judul Skripsi, dengan pembimbing I Drs. H. Haeruddin, M.Si dan pembimbing II Masna Wati, MT.
Paperless office (POI) merupakan suatu sistem yang diciptakan untuk mengelola sistem administrasi. POI sangat tepat untuk diterapkan di Up. Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Mulawarman (Ftik) dalam kegiatan administrasi dan akademik khususnya pada sistem pengajuan proposal skripsi. Dengan menerapkan sistem Paperless Office dapat mengatasi proses pengajuan proposal judul skripsi yang kurang optimal dan terbilang boros kertas, dengan memanfaatkan penerapan sistem POI ini maka kinerja mahasiswa, pegawai dan dosen semakin efisien karena informasi-informasi yang dibutuhkan mengenai data proposal judul skripsi telah tersedia dengan baik serta data-data dapat dimanajemen dengan baik pula.
Penelitian yang dilakukan akan menghasilkan sistem informasi pengajuan proposal judul skripsi dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MySQL yang mampu membangun suatu sistem pengajuan proposal judul skripsi yang mampu meningkatkan kinerja proses pengajuan proposal skripsi.

Kata kunci : Paperless office, POI, Pengajuan Proposal Judul Skripsi

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul MEMBANGUN SISTEM PAPERLESS OFFICE DALAM PENGAJUAN PROPOSAL JUDUL SKRIPSI
Pengarang Arlan Febrian Ramadhan - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua