Detail Cantuman Kembali

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SURAT DINAS DAN SURAT PERINTAH PERJALANAN DINAS PADA KESEHATAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

ABSTRAK
Farid Rahman, 2015. Sistem Informasi Trayek Angkutan KotaSamarinda Berbasis Web. Skripsi Fakultas Teknologi dan Komunikasi,Universitas Mulawarman, dengan pembimbing (I) Edy Budiman, MT danpembimbing (II) UmmulHairah, MT.
Analisis sistem adalah suatu metode pengembangan untuk menganalisissistem yang ada ke arah pengembangan spesifikasi sistem yang baru.Sistem yangdianalisisadalah sistem tentang proses pengolahan data trayek angkutan umumkota Samarinda. Penyajian informasi yang dilakukan melalui internetmenggunakan website. Metode yang akan digunakan adalah metodePenelitianLapangan (Field Research) untuk membantu dalam pengolahan data trayekangkutan kota.
Dari hasil pengujian yang dilakukan dari sisi aplikasi user cari kode trayekserta aplikasi berita dan buku tamu sudah didapatkan output yang sesuai dengantujuan pembuatan aplikasi ini yaitu berupa informasi lokasi tempat serta tarifangkutan umum berdasarkan pada masukankodetrayek.Kata kunci :Sistem Basis Data PHP MyAdmin, Field Research, Pengolahandata trayek angkutan kota, web.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SURAT DINAS DAN SURAT PERINTAH PERJALANAN DINAS PADA KESEHATAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Pengarang ANDI INDRA PRADANA SULTAN - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2014
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua