Detail Cantuman Kembali
AHYU ROHMATUL HIDAYAH - Personal Name

STUDI PELAKSANAAN LAYANAN KONSULTASI DI SMA NEGERI 3 SAMARINDA

ABSTRAK
Ahyu R. Hidayah, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 2006. Studi Pelaksanaan Layanan Konsultasi di SMA Negeri 3 Samarinda. Dibawah bimbingan Drs. H. Sujiman, M.Pd selaku dosen pembimbing I dan Drs. Akhmad M, M.pd selaku dosen pembimbing II.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Pelaksanaan Layanan Konsultasi di SMA Negeri 3 Samarinda? Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Pelaksanaan Layanan Konsultasi di SMA Negeri 3 yang dilaksanakan oleh guru bimbingan konseling.
Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yang dilaksanakan di SMA Negeri 3 Samarinda. Subjek penelitian 6 orang guru BK dan 3 siswa sebagai pelengkap kevalidan data. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara sebagai teknik utama. Sebagai pendukung menggunakan teknikobservasi dan dokumentasi. Teknik analisis data adalah melalui prosesmenganalisis dari transkripsi hasil pengumpulan data, reduksi data, penyajian datadan verifikasi kesimpulan. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwapelaksanaan layanan konsultasi di SMA Negeri 3 berjalan cukup lancar.Dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan layanan konsultasi di SMA Negeri3 berjalan cukup lancar. Dengan demikian masih perlu diingatkan kembali untukmemperbaiki pelaksanaan layanan konsultasi di SMA Negeri 3 Samarinda agar
menjadi lebih baik.Kata Kunci: Layanan Konsultasi

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STUDI PELAKSANAAN LAYANAN KONSULTASI DI SMA NEGERI 3 SAMARINDA
Pengarang AHYU ROHMATUL HIDAYAH - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2010
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua