Detail Cantuman Kembali
SUPARDI - Personal Name

Implementasi Keputusan Menteri Sosial RI No. 84/HUK/1997 Tentang Pemberian Bantuan Sosial Bagi Kelompok Usaha Bersama Masyarakat Di Kelurahan Sempaja Selatan

_
RINGKASAN
SUPARDI, Implementasi Keputusan Menteri Sosial RI No. 84/HKU/1997 Tentang Pemberian Bantuan Sosial Bagi Kelompok Usaha Bersama Masyarakat Di Kelurahan Sempaja Selatan. Di bawah bimbingan Bapak Iman Surya, S.Sos, M.Si selaku Pembimbing I dan Bapak Drs. Massad Hatuwe, M.Si selaku Pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran tentang pelaksanaan Pemberian Bantuan Sosial Bagi Kelompok Usaha Bersama Masyarakat Di Kelurahan Sempaja Selatan dan untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat pelaksanaan program pemberdayaan keluarga fakir miskin melalui Kube di Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda.
Dalam penelitian ini yang menjadi sumber data atau key informan adalah Kepala Bidang Bantuan dan Jaminan Sosial Dinas Kesejahteraan Sosial Kota Samarinda, Kasi Kesra Kelurahan Sempaja Selatan, Pendamping Sosial Kube Kelurahan Sempaja Selatan, Ketua Kube ikan air tawar dan ketua Kube meubel. Dari hasil penelitian di lapangan, data-data diolah dan dianalisis dengan menggunakan Deskriktif Kualitatif.
Dari analisis tersebut maka disimpulkan bahwa Implementasi Keputusan Menteri Sosial RI No. 84/HUK/1997 Tentang Pemberian Bantuan Sosial Bagi Kelompok Usaha Bersama Masyarakat Di Kelurahan Sempaja belum sepenuhnya berjalan lancer karena adanya beberapa hambatan dalam implementasinya.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Implementasi Keputusan Menteri Sosial RI No. 84/HUK/1997 Tentang Pemberian Bantuan Sosial Bagi Kelompok Usaha Bersama Masyarakat Di Kelurahan Sempaja Selatan
Pengarang SUPARDI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2010
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua