Detail Cantuman Kembali
PIKA SAGITAH - Personal Name

PROSES PENGURUSAN PENSIUN PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA PT.TASPEN (PERSERO) CABANG SAMARINDA DI KOTA SAMARINDA

RINGKASAN
Pika Sagitah, Studi Tentang Proses Pengurusan Pensiun Pegawai Negeri Sipil pada PT. Taspen (Persero) Cabang Samarinda di Kota Samarinda, di bawah bimbingan Dr. Anthonius Margono M,Si selaku pembimbing I dan Drs. M.Z Arifin M,Si selaku pembimbing II.
Tujuan penelitian skripsi ini yaitu untuk mendeskripsikan dan menganalisis tentang Proses Pengurusan Pensiun Pegawai Negeri Sipil pada PT. Taspen (Persero) Cabang Samarinda di Kota Samarinda sebagai perusahaan yang ditunjuk dan diberi tanggung jawab oleh pemerintah untuk mengelola dana pensiunapakah telah melaksanakan tugas dan fungsi serta pelayanannya secara optimal.Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengananalisis kualitatif model interaktif yang meliputi : Pengumpulan data, reduksidata, penyajian data serta penarikan kesimpulan/verifikasi data. Data yangdisajikan bersumber dari data primer dengan menggunakan provosive samplingdan data skunder melalui telaah observasi, wawancara dan dokumentasi.
Rancangan penelitian dimulai dari Oktober 2009 sampai dengan Agustus 2010.
Hasil penelitian yang telah peneliti lakukan melalui pengamatan danwawancara langsung dilapangan maka peneliti dapat menyimpulkan bahwa,Proses Pengurusan Pensiun Pegawai Negeri Sipil pada PT. Taspen (Persero)Cabang Samarinda masih belum terlaksana secara optimal.Hal ini dapat dilihatdari sering terjadinya penumpukan peserta yang datang untuk mendapatkanpelayanan, sehingga tidak sedikit peserta yang harus menunggu lama bahkantertunda untuk mendapatkan pelayanan, disamping karna proses pengurusanpensiun yang cukup lama dan melebihi jangka waktu yang telah ditetapkan, halini juga disebabkan karna minimnya jumlah pegawai pelayanan di PT. Taspen(Persero) cabang Samarinda tersebut.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PROSES PENGURUSAN PENSIUN PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA PT.TASPEN (PERSERO) CABANG SAMARINDA DI KOTA SAMARINDA
Pengarang PIKA SAGITAH - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2010
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua