Detail Cantuman Kembali
KANISIUS WARO WANDA - Personal Name

PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINI MARKET LULU MART SAMARINDA

Kanisius Waro Wanda, 2015, “Pengaruh Harga dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Lulu Mart Samarinda” dibawah bimbingan bapak Dr. M Zaini M.Si selaku pembibing I dan Ibu Tuti Widiawati S.Sos., M.Si selaku pembibing II.
Lulu Mart Smarinda merupakan salah satu usaha milik swasta yang bergerak dibidang penjualan kebutuhan pokok yang berbentuk mini market, dimana tingkat persaingan bisnis ini cukup banyak. Untuk menarik minat konsumen, Lulu Mart dituntut untuk mampu melakukan pemasaran yang tepat sasaran, sehingga usahanya bisa mengetahui apa saja yang menjadi daya tarik untuk meningkatkan jumlah penjualan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi variabel dependen (Y), harga (X1) dan pelayanan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) di Lulu Mart Samarinda, serta untuk mengetahui variabel harga dan variabel pelayanan mana yang paling berpengaruh.
Hasil analisis dengan menggunakan SPSS (Statistical Program and Services Solition) verai 20 menunjukan bahwa dari hasil koevisien regresi Y = 1,690+0,153X1+0,305X2 menunjukan variabel harga (X1=0.153), dan pelayanan (X20,305). Nilai R Square (Koefisien Determinasi) sebesar 0,263.
Hasil uji simultan (Uji F) menunjukan bahwa secara bersama-sama variabel harga dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Lulu Mart Samarinda.
Hasil uji parsial (Uji T) menunjukkan bahwa dari kedua variabel X yakni harga dan pelayanan yang paling berpengaru signifikan terhadap keputusan pembelian adalah pelayanan.
Saran utama bagi pihak Lulu Mart Samarinda adalah terus meningkatkan dan mempertahankan strategi harga dan pelayanan karena variabel ini mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian di Lulu Mart Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MINI MARKET LULU MART SAMARINDA
Pengarang KANISIUS WARO WANDA - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2015
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua