Detail Cantuman Kembali
ARI SANDI - Personal Name

PENERAPAN DANA KAS KECIL PADA BIRO EKONOMI KANTOR GUBERNUR KALIMANTAN TIMUR

RINGKASAN
ARI SANDI, Penerapan Dana Kas Kecil pada Kantor Gubernur Biro Ekonomi Propinsi Kalimantan Timur( dibawah bimbingan Drs. P.S.Siburian,M.Agr ). Penelitian telah dilakukan dalam rangka pengumpulan informasi tentang sejauh mana Sistem Dana Kas Kecil yang diterapkan pada Kantor Gubernur Biro Ekonomi Propinsi Kalimantan Timur Selama dua bulan.
Tujuan penulisan skripsi ini untuk mengetahui serta menjelaskan bagaimana dalam penggunaannya apakah sudah efisien, hasil dari obervasi yang dilakukan penulis didapat data tentang daftar-daftar penggunaan Dana Kas Kecil selama dua bulan. Daftar pengeluaran Dana Kas Kecil inilah yang menjadi panduan dalam penelitian selanjutnya. Metode yang digunakan dalam penggunaan Dana Kas Kecil ini adalah Metode Fluktuasi. Setiap transaksi yang terjadi langsung dicatat dalam jurnal Kas Kecil dimana jurnal ini berfungsi sebagai catatan asli yang dapat dijadikan sebagai sumber penting dalam Buku Besar.
Dari hasil penelitian yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Penerapan Dana Kas Kecil pada Kantor Gubernur Biro Ekonomi Propinsi Kalimantan Timur sebagai pengendalian intern terhadap kas dan diketahui terjadinya pemborosan dalam penggunaan Dana Kas Kecil sehingga tidak efisien.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENERAPAN DANA KAS KECIL PADA BIRO EKONOMI KANTOR GUBERNUR KALIMANTAN TIMUR
Pengarang ARI SANDI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2007
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua