Detail Cantuman Kembali
DIAN LESTARI - Personal Name

ANALISIS DESAIN PEKERJAAN PADA PT. CIPUTRA GRAHA MITRA DI SAMARINDA

ABSTRAK



Dian Lestari, 1102095045, Analisis Desain Pekerjaan Pada PT. Ciputra Graha Mitra di Samarinda di bawah bimbingan Bapak Drs. Endang Erawan., M.Si selaku pembimbing I dan Ibu Tuti Wediawati S.Sos., M.Si selaku pembimbing II.
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan menggambarkan desain pekerjaan pada PT. Ciputra Graha Mitra di Samarinda. Dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif yaitu penelitian yang berusaha menggambarkan obyek yang diteliti berdasarkan fakta yang ada dilapangan. Dengan menggunakan key informan dan informan sebagai sumber data, data-data yang disajikan menggunakan data primer dan data sekunder melalui observasi, dokumentasi, studi pustaka, dan wawancara.
Kemudian teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis data kualitatif dengan model interaktif menurut Miles Huberman, Johnny, dan Saldana. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa PT.Ciputra Graha Mitra Samarinda sudah menerapkan deskripsi pekerjaan dan spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.
Hal ini ditunjukkan sebagai wadah dalam memulai dan menjalankan tugas pekerjaan/jabatan yang diterima pada tingkatan manajemen disebuah organisasi atau perusahaan. Sehingga setiap karyawan tidak bisa menerima tugas yang bukan tugasnya akan mengakibatkan pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai dari desain pekerjaan yang telah dibuat dan dibentuk tersebut dari keseluruhan para pelaksana fungsi SDM (sumber daya manusia) sesuai dengan jabatan yang akan diterima dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.


Kata kunci: Desain pekerjaan, spesifikasi pekerjaan dan deskripsi pekerjaan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS DESAIN PEKERJAAN PADA PT. CIPUTRA GRAHA MITRA DI SAMARINDA
Pengarang DIAN LESTARI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2016
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua