Detail Cantuman Kembali
SUSANTI - Personal Name

STUDI TENTANG PEMUKIMAN KUMUH DI BANTARAN SUNGAI KARANG MUMUS KELURAHAN PELITA SAMARINDA

RINGKASAN

Susanti, Studi Tentang Pemukiman Kumuh Di Bantaran Sungai Karang Mumus Kelurahan Pelita Samarinda. Di bimbing oleh Dr Hj Nur Fitriyah MS Dan Ifan Luthfian Sos. M.SI.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kondisi pemukiman diBantaran Sungai Karang Mumus di Kelurahan Pelita. Untuk mengumpulkan data yang diperlukan dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode atau teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari data yang diperoleh dianalisis dan dibahas dengan menggunakan analisis data kualitatif yang terdiri dari tiga langkah yaitu, Reduksi data, Display data, Kesimpulan dan Verifikasi.
Selanjutnya dari data yang diperoleh penulis mengambil kesimpulan berdasarkan data dalam penelitian dan kesimpulan yang diambil tidak terlepas dari vertifikasi akurasi data dilapangan sehingga menghasilkan kesimpulan yang akurat.
Dari hasil penelitian penulis mengungkapkan gambaran atau pemaparan tentang identitas informan seperti tingkat pendidikan, jumlah penduduk, tingkat pendapatan, pekerjaan informan dari orang yang lama tinggal.
Sehingga dari hasil yang diperoleh maka penulis berkesimpulan bahwa dampak dari Sungai Karang Mumus dapat memberikan pengaruh bagi masyarakat sekitar serta anak-anak, kareana kurangnya tingkat kebersihan lingkungan yang diakibatkan oleh sampah-sampah, yang dapat menimbulkan

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STUDI TENTANG PEMUKIMAN KUMUH DI BANTARAN SUNGAI KARANG MUMUS KELURAHAN PELITA SAMARINDA
Pengarang SUSANTI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2007
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua