Detail Cantuman Kembali
SASMITA MARINA Z - Personal Name

STUDI TENTANG PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA BAGIAN KEPEGAWAIAN KANTOR DINAS KEHUTANAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR


Sasmita Marina Z, Studi tentang Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Bagian Kepegawaian Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur,dibawah bimbingan Drs. DB. Paranoan, M.Si. selaku pembimbing I dan Drs. M.Z. Arifin, M.Si. selaku pembimbing II.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Bagian Kepegawaian Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur dengan indikator Pendidikan dan Latihan (bentuk – bentuk pendidikan dan latihan) serta kendala – kendala yang dihadapi. Penelitian ini dilaksanakan terhadap para Pegawai Negeri Sipil yang bekerja pada Bagian Kepegawaian Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pendidikan dan Latihan Khususnya pada Bagian Kepegawaian Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur tidak berjalan karena tidak diadakan oleh Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur tetapi pegawai pada Bagian Kepegawaian Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Timur mengikuti Pendidikan dan Latihan yang diadakan oleh Badan Diklat Kalimantan Timur.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul STUDI TENTANG PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA BAGIAN KEPEGAWAIAN KANTOR DINAS KEHUTANAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
Pengarang SASMITA MARINA Z - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2008
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua