STUDI TENTANG ETIKA PELAYANAN PELANGGAN PT. TELKOM SAMARINDA
RINGKASAN
Musdalifah, Studi Tentang Etika Pelayanan Pelanggan PT. TelkomSamarinda, dibawah bimbingan Ibu Finnah Fourqoniah, S.Sos, M.Si. Penelitian ini difokuskan paa masalah Etika Pelayanana Pelanggan PT. Telkom Samarinda.
Yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah “Bagaiman Etika Pelayanan Pelanggan pada PT. Telkom Samarinda”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana Etika Pelayanan yang telah diberikan oleh karyawan PT. Telkom Samarinda dalam memberikan pelayanannya terhadap semua pelanggan PT. Telkom Samarinda.
Metode analisis yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah yang diambil dari Teori Pelayanan oleh Kasmir, SE. M.Si (2006 115-171) yang mengemukakan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada karyawan harus selalu menerapkan etika pelayanan pelanggan dengan demikian kenyataannya pelanggan merasa puas dan mendapatkan segala kebutuhannya dan dengan demikian tujuan utama perusahaan PT. Telkom Samarinda tercapai.
Dari uraian diatas dapat diambil kesimpulan bahwa pelayanana pelanggan PT. Telkom Samarinda sudah cukup terlaksana dengan baik hal ini dapat dilihat dari pelayanan dan kepuasan pelanggan yang diberikan PT. Telkom Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | STUDI TENTANG ETIKA PELAYANAN PELANGGAN PT. TELKOM SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | MUSDALIFAH - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2008 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY