Detail Cantuman Kembali
MIRNAWATI - Personal Name

PERAN INTELIJEN MOSSAD DALAM MELEMAHKAN KEBERADAAN HARAKAH AL-MUQAWAMATUL AL- ISLAMIYAH (HAMAS) DI PALESTINA TAHUN 2006-2009

ABSTRAK

Mirnawati, 04.43896.06113.02, Peran Intelijen Mossad Dalam Melemahkan Keberadaan Kelompok Harakah Al-Muqawamatul Al- Islamiyah (HAMAS) Di Palestina Tahun 2006-2009, dibawah bimbingan Drs.H.Suarta Djaya,M.S selaku pembimbing 1 dan Bapak Chairul Aftah,S,IP,MIA selaku dosen pembimbing II. Program Studi Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman, Samarinda.
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan keterlibatan Intelijen Mossad dalam melemahkan Hamas di Palestina 2006-2009. tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif yaitu menggambarkan dan menganalisa peran Intelijen Mossad dalam melemahkan keberadaan hamas da Palestina. Data yang di sajikaan dalam penelitian ini adalah data sekunder, yaiyu data yang diperoleh melalui buku-buku, jurnal, majalah, tulisaan ilmiah, dan akses internet yang dinilai relevan dengan tema yang diangkat dalam penelitian ini. Adapun teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yaitu teknik yang menekankan pada pengumpulan dan analisis texs tertulis. Secara sistematis atas berita, koran, jurnal,berita, tabloit, majalah, surat kabar dan referensi lainya yang berkaitan dengan masalah yang dibahas.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Mossad memiliki peran yang besar dalam melemahkan Hamas, baik di Palestina maupun di luar Palestina sejak tahun 2006 – 2009. Peran – peran itu meliputi memata – matai para pemimpin Hamas, melakukan pembunuhan terhadap para pemimpin Hamas, dan mempasilitasi kerjasama antara Fatah dan PLO.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PERAN INTELIJEN MOSSAD DALAM MELEMAHKAN KEBERADAAN HARAKAH AL-MUQAWAMATUL AL- ISLAMIYAH (HAMAS) DI PALESTINA TAHUN 2006-2009
Pengarang MIRNAWATI - Personal Name
No. Panggil
Subyek
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2009
Penerbit
Jurusan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPT. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua