Detail Cantuman Kembali
NUR MELLAYANTI ANANTA - Personal Name

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA FORE COFFEE DI KOTA SAMARINDA

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis apakah terdapat pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai intervening pada Fore Coffee di Kota Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan 100 responden yang pernah melakukan pembelian produk Fore Coffee lebih dari dua kali, berada padarentang usia 17-41 tahun, dan berdomisi di Kota Samarinda. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling melalui google form. Data yang telah didapatkan, diolah menggunakan alat analisis SmartPLS 3.0 dengan metode Structural Equation Modeling (SEMPLS). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pada brand awareness dan perceived quality terhadap customer satisfaction, brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, perceived quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer loyalty, dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Berdasarkan hasil specific indirect effect, customer satisfaction berhasil memediasi secara positif dan signifikan pengaruh brand awareness terhadap customer loyalty. Selain itu, customer satisfaction juga berhasil memediasi secara positif dan signifikan pengaruh perceived qualityterhadap customer loyalty.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI INTERVENING PADA FORE COFFEE DI KOTA SAMARINDA
Pengarang NUR MELLAYANTI ANANTA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR p 2025
Subyek customer loyalty
BRAND AWARENESS
Customer Satisfaction
Perceived Quality
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan ADMINISTRASI BISNIS
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua