PENGARUH ATMOSPHERE DAN PRODUCT VARIETY SERTA BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE DECISION PADA SOLARIA SAMARINDA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah atmosphere, product variety, dan brand equity berpengaruh terhadap purchase decision pada Solaria Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 88 responden yang pernah mengunjungi dan membeli produk di Solaria Samarinda. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan metode statistik dengan bantuan perangkat lunak Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, yang berarti bahwa suasana restoran berperan penting dalam keputusan pembelian pelanggan. Sementara itu, product variety tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap purchase decision, mengindikasikan bahwa keberagaman produk yang ditawarkan tidak menjadi faktor utama dalam keputusan pelanggan untuk membeli. Sebaliknya, brand equity memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, yang menunjukkan bahwa kekuatan merek Solaria berperan dalam menarik minat pelanggan untuk melakukan
pembelian.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH ATMOSPHERE DAN PRODUCT VARIETY SERTA BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE DECISION PADA SOLARIA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | Ryaas Azkanaufal Ramadhan - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RYA p 2025 |
Subyek | Purchase decision Product Variety Atmosphere Brand Equity Solaria |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2025 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY