Detail Cantuman Kembali
NUR ALIF PRATAMA - Personal Name

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TOKO IKIAN SEGAR DI DESA SUMBER SARI KECAMATAN SEBULU KABUPATEN KUTAI KARTANEGRA

Nur Alif Pratama, 2024. Analisis kepuasan konsumen terhadap toko ikan segar di Desa Sumber Sari Kecamatan Muarakaman Kabupaten Kutai Kartanegara (Dibimbing oleh Qoriah Saleha dan Gusti Haqiqiansyah). Ikan segar menjadi pilihan bagi konsumen karena rasanya yang enak dan memiliki manfaat yang baik bagi tubuh manusia. Pemasaran ikan segar terus mengalami peningkatan kualitas yang disebabkan adanya pengaruh kepuasan konsumen dalam pembeliannya. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap ikan segar di Desa Sumber Sari Kecamatan Sebulu pada Toko Ikan Bang Jarwo dan Toko Bima Galipat. Metode pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 64 orang. Teknis analisis data menggunakan Skala Likert dan CSI (Customer Satisfaction Index). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada Toko Ikan Bang Jarwo memperoleh nilai CSI sebesar 73,44%, dan Toko Ikan Bima Galipat dengan nilai CSI sebesar 66,88%. Nilai tersebut berada di rentang 60% < CSI ≤ 80% yang berada dikategori puas, artinya konsumen merasa puas dengan atribut produk pada masing-masing toko ikan segar tersebut.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP TOKO IKIAN SEGAR DI DESA SUMBER SARI KECAMATAN SEBULU KABUPATEN KUTAI KARTANEGRA
Pengarang NUR ALIF PRATAMA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI NUR a 2025
Subyek Pemasaran
Kepuasan Konsumen
Ikan Segar
DESA SUMBER SARI
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2025
Penerbit Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
Jurusan SOSIAL EKONOMI PERIKANAN
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua