Detail Cantuman Kembali
TIARA SALSABILA - Personal Name

PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BENING'S SKINCARE DI KOTA SAMARINDA

Penelitian ini dilakukan oleh Tiara Salsabila dengan judul “Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Bening;s Skincare di Kota Samarinda” di bawah bimbingan Andi Martina Kamaruddin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Bening’s Skincare di Kota Samarinda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Bening’s Skincare, dengan sampel 73 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google form yang disebar ke pelanggan Bening’s Skincare di Kota Samarinda. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi logistik ordinal, uji overall model fit, uji goodness of fit, uji nagelkerke r square, uji wald (uji parsial t). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel label halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bening’s Skincare di Kota Samarinda, dan variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Bening’s Skincare di Kota Samarinda.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BENING'S SKINCARE DI KOTA SAMARINDA
Pengarang TIARA SALSABILA - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI TIS p 2025
Subyek Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Label Halal
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2025
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Ekonomi Syariah
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua