PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BENING'S SKINCARE DI KOTA SAMARINDA
Penelitian ini dilakukan oleh Tiara Salsabila dengan judul “Pengaruh Label Halal dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Bening;s Skincare di Kota Samarinda” di bawah bimbingan Andi Martina Kamaruddin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Bening’s Skincare di Kota Samarinda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Bening’s Skincare, dengan sampel 73 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google form yang disebar ke pelanggan Bening’s Skincare di Kota Samarinda. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi logistik ordinal, uji overall model fit, uji goodness of fit, uji nagelkerke r square, uji wald (uji parsial t). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel label halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Bening’s Skincare di Kota Samarinda, dan variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Bening’s Skincare di Kota Samarinda.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BENING'S SKINCARE DI KOTA SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | TIARA SALSABILA - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI TIS p 2025 |
Subyek | Kualitas Produk Keputusan Pembelian Label Halal |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2025 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Ekonomi Syariah |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY