IMPLEMENTASI KEBIJAKAN NO. AU.108/0908/APTP/2023 TENTANG STANDAR PELAYANAN JASA KEBANDARUDARAAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA BADAN LAYANAN UMUM APT. PRANOTO SAMARINDA
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui mengetahui Implementasi Kebijakan No. AU.108/0908/APTP/2023 Tentang Standar Pelayanan Jasa Kebandarudaraan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Pada Badan Layanan Umum APT. Pranoto Samarinda dan mengetahui mengetahui Implementasi Kebijakan No. AU.108/0908/APTP/2023 Tentang Standar Pelayanan Jasa Kebandarudaraan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Pada Badan Layanan Umum APT. Pranoto Samarinda. Adapun alat analisis yang digunakan adalah Kualitatif. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Implementasi Kebijakan Nomor AU.108/0908/APTP/2023 Tentang Kualitas Pelayanan Publik BLU Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda dilihat dari aspek kondisi lingkungan, hubungan antar organisasi, sumber daya dan karakter institusi implementor sudah dilaksanakan di APT pranoto Samarinda, namun belum terlaksana secara optimal. Adapun faktor yang mendukung dalam Implementasi Kebijakan Tentang Kualitas Pelayanan Publik di APT Pranoto Samarinda dapat dilihat dari keterlibatan aktif pemangku kepentingan, infrastruktur yang memadai dan kemampuan SDM dapat meningkatkan efisiensi layanan di APT Pranoto Samarinda. Sedangkan faktor penghambat yang meliputi: kurangnya koordinasi dengan pemangku kepentingan, faktor eksternal seperti cuaca yang tidak menentu menjadi salah satu hambatan utama dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan di APT Pranoto Samarinda. Kondisi cuaca di Samarinda yang sering kali tidak bisa diprediksi dan teknologi yang digunakan belum sepenuhnya mendukung pelaksanaan standar pelayanan yang diharapkan.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | IMPLEMENTASI KEBIJAKAN NO. AU.108/0908/APTP/2023 TENTANG STANDAR PELAYANAN JASA KEBANDARUDARAAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA BADAN LAYANAN UMUM APT. PRANOTO SAMARINDA |
---|---|
Pengarang | MUH. EDWAR KENEDY - Personal Name |
No. Panggil | TESIS MUH i 2025 |
Subyek | Implementasi Kualitas Pelayanan Pelayanan Jasa Kebandarudaraan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2025 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | MAGISTER ADMINISTRASI PUBLIK |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY