Detail Cantuman Kembali
MUH. EDWAR KENEDY - Personal Name

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN NO. AU.108/0908/APTP/2023 TENTANG STANDAR PELAYANAN JASA KEBANDARUDARAAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA BADAN LAYANAN UMUM APT. PRANOTO SAMARINDA

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui mengetahui Implementasi Kebijakan No. AU.108/0908/APTP/2023 Tentang Standar Pelayanan Jasa Kebandarudaraan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Pada Badan Layanan Umum APT. Pranoto Samarinda dan mengetahui mengetahui Implementasi Kebijakan No. AU.108/0908/APTP/2023 Tentang Standar Pelayanan Jasa Kebandarudaraan Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik Pada Badan Layanan Umum APT. Pranoto Samarinda. Adapun alat analisis yang digunakan adalah Kualitatif. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Implementasi Kebijakan Nomor AU.108/0908/APTP/2023 Tentang Kualitas Pelayanan Publik BLU Aji Pangeran Tumenggung Pranoto Samarinda dilihat dari aspek kondisi lingkungan, hubungan antar organisasi, sumber daya dan karakter institusi implementor sudah dilaksanakan di APT pranoto Samarinda, namun belum terlaksana secara optimal. Adapun faktor yang mendukung dalam Implementasi Kebijakan Tentang Kualitas Pelayanan Publik di APT Pranoto Samarinda dapat dilihat dari keterlibatan aktif pemangku kepentingan, infrastruktur yang memadai dan kemampuan SDM dapat meningkatkan efisiensi layanan di APT Pranoto Samarinda. Sedangkan faktor penghambat yang meliputi: kurangnya koordinasi dengan pemangku kepentingan, faktor eksternal seperti cuaca yang tidak menentu menjadi salah satu hambatan utama dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan di APT Pranoto Samarinda. Kondisi cuaca di Samarinda yang sering kali tidak bisa diprediksi dan teknologi yang digunakan belum sepenuhnya mendukung pelaksanaan standar pelayanan yang diharapkan.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul IMPLEMENTASI KEBIJAKAN NO. AU.108/0908/APTP/2023 TENTANG STANDAR PELAYANAN JASA KEBANDARUDARAAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA BADAN LAYANAN UMUM APT. PRANOTO SAMARINDA
Pengarang MUH. EDWAR KENEDY - Personal Name
No. Panggil TESIS MUH i 2025
Subyek Implementasi
Kualitas Pelayanan
Pelayanan Jasa
Kebandarudaraan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2025
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Jurusan MAGISTER ADMINISTRASI PUBLIK
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua