Detail Cantuman Kembali
Angelina Susan - Personal Name

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI RUMAH MAKAN SARI LAUT XYZ KECAMATAN BONTANG BARAT KOTA BONTANG

Angelina Susan, 2024. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Di Rumah Makan Sari Laut XYZ Kecamatan Bontang Barat Kota Bontang (Dibimbing oleh Oon Darmansyah dan Heru Susilo) Tujuan penelitian untuk mengetahui Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Layanan di Rumah Makan Sari Laut XYZ Bontang. Penelitian dilaksanakan sejak 19 Juli 2024 sampai dengan 26 Juli 2024 di Kecamatan Bontang Barat Kota Bontang. Sampel sebanyak 87 responden dengan mengacu pada metode Servqual. Hasil penelitian menunjukkan perhitungan rata-rata gap score pada dimensi tangible sebesar 0,29, dimensi reliabillity sebasar 0,26, dimensi responsiveness sebesar 0,20, dimensi assurance sebesar 0,34 dan dimensi emphaty sebesar 0,27. Kemudian total gap score untuk keseluruhan setiap dimensi kualitas layanan adalah sebesar 0,27. Hal tersebut menunjukkan bahwa konsumen sangat puas terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh Rumah Makan Sari Laut XYZ.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI RUMAH MAKAN SARI LAUT XYZ KECAMATAN BONTANG BARAT KOTA BONTANG
Pengarang Angelina Susan - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ANG a 2025
Subyek Kepuasan Konsumen
Kualitas Layanan
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2025
Penerbit
Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua