ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI RUMAH MAKAN SARI LAUT XYZ KECAMATAN BONTANG BARAT KOTA BONTANG
Angelina Susan, 2024. Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Di Rumah Makan Sari Laut XYZ Kecamatan Bontang Barat Kota Bontang (Dibimbing oleh Oon Darmansyah dan Heru Susilo) Tujuan penelitian untuk mengetahui Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Layanan di Rumah Makan Sari Laut XYZ Bontang. Penelitian dilaksanakan sejak 19 Juli 2024 sampai dengan 26 Juli 2024 di Kecamatan Bontang Barat Kota Bontang. Sampel sebanyak 87 responden dengan mengacu pada metode Servqual. Hasil penelitian menunjukkan perhitungan rata-rata gap score pada dimensi tangible sebesar 0,29, dimensi reliabillity sebasar 0,26, dimensi responsiveness sebesar 0,20, dimensi assurance sebesar 0,34 dan dimensi emphaty sebesar 0,27. Kemudian total gap score untuk keseluruhan setiap dimensi kualitas layanan adalah sebesar 0,27. Hal tersebut menunjukkan bahwa konsumen sangat puas terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh Rumah Makan Sari Laut XYZ.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DI RUMAH MAKAN SARI LAUT XYZ KECAMATAN BONTANG BARAT KOTA BONTANG |
---|---|
Pengarang | Angelina Susan - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ANG a 2025 |
Subyek | Kepuasan Konsumen Kualitas Layanan |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2025 |
Penerbit | |
Jurusan | Sosial Ekonomi Perikanan |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY