PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. ADIMITRA BARATAMA NUSANTARA DI KELURAHAN JAWA KECAMATAN SANGASANGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat penerima program tentang program CSR yang dijalankan PT. ABN dan mengetahui adanya pengaruh persepsi masyarakat penerima program CSR terhadap program CSR yang dijalankan PT. ABN di Kelurahan Jawa Kecamatan Sangasanga. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ialah masyarakat Kelurahan Jawa yang menerima program CSR PT. ABN, kemudian teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling dan sampel pada penelitian ini sebanyak 110 responden. Pengujian data menggunakan uji validitas rank spearman order, uji reliabilitas guttman split-half dan uji statistik deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan hasil program CSR PT. ABN menerima persepsi positif atau kategori baik dari masyarakat penerima program CSR dengan nilai 3.6 untuk program charity dan nilai 3.65 untuk program community empowerment
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. ADIMITRA BARATAMA NUSANTARA DI KELURAHAN JAWA KECAMATAN SANGASANGA |
---|---|
Pengarang | Ramadhan Try Yudhanto - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI RAM p 2025 |
Subyek | Persepsi masyarakat Program Corporate Social Responsibility PT. Adimitra Baratama Nusantara |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2025 |
Penerbit | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik |
Jurusan | Pembangunan Sosial |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY