Detail Cantuman Kembali
Alifah Istiqomah - Personal Name

Pengaruh Keragaman Produk dan Kemasan serta Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen J.CO Donuts & Coffee di Bigmall Kota Samarinda

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk dan Kemasan Serta Komunikasi Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen J.CO Donuts & Coffee di Bigmall kota Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau pengunjung J.CO yang telah melakukan pembelian lebih dari satu kali produk J.CO Donuts & Coffee di Bigmall kota Samarinda. Dengan menggunakan sampel 80 konsumen. Teknik analisis data yang digunakan yaitu purposive sampling. Metode pengumpulan data primer pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey yaitu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui goggle from kepada konsumen J.CO Donuts & Coffee di Kota Samarinda. Metode analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan perhitungan menggunakan alat bantu program SPSS versi 27.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul Pengaruh Keragaman Produk dan Kemasan serta Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen J.CO Donuts & Coffee di Bigmall Kota Samarinda
Pengarang Alifah Istiqomah - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI ALI p 2025
Subyek Kepuasan Konsumen
Komunikasi Pemasaran
Kemasan
Keragaman Produk
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2025
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua