Pengaruh Keragaman Produk dan Kemasan serta Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen J.CO Donuts & Coffee di Bigmall Kota Samarinda
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk dan Kemasan Serta Komunikasi Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen J.CO Donuts & Coffee di Bigmall kota Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan atau pengunjung J.CO yang telah melakukan pembelian lebih dari satu kali produk J.CO Donuts & Coffee di Bigmall kota Samarinda. Dengan menggunakan sampel 80 konsumen. Teknik analisis data yang digunakan yaitu purposive sampling. Metode pengumpulan data primer pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survey yaitu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui goggle from kepada konsumen J.CO Donuts & Coffee di Kota Samarinda. Metode analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan perhitungan menggunakan alat bantu program SPSS versi 27.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Keragaman Produk dan Kemasan serta Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen J.CO Donuts & Coffee di Bigmall Kota Samarinda |
---|---|
Pengarang | Alifah Istiqomah - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI ALI p 2025 |
Subyek | Kepuasan Konsumen Komunikasi Pemasaran Kemasan Keragaman Produk |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2025 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY