Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Rumah Grand Mahakam City Samarinda
ABSTRAK
Dewi Yulianawati, Pengaruh Marketing mix terhadap keputusan konsumen
membeli Rumah Grand Mahakam City Samarinda. Dibawah bimbingan Bapak DR.A.
Margono, M,Si. selaku Pembimbing I dan Bapak Ir. Noercahyono,MM. selaku
Pembimbing II.
PT. HASYIM PUTRA UTAMA merupakan perusahaan yang bergerak di
bidang property. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix
yang terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan membeli
Rumah Grand Mahakam City Samarinda, serta untuk mengetahui variabel marketing
mix yang paling berpengaruh. Hasil analisis dengan menggunakan regresi linear
berganda menunjukkan persamaan regresi sebagai berikut : Y = 17,241 - 0,353 X
+
1,334 X
2
- 0,017 X
3
+ 1,395 X
4
. menunjukkan variabel produk (X
17,241), harga
(X
2
=-0,353), promosi (X
3 =
1,334) dan tempat (X
4 =
1 =
-0,017). Nilai R Square
(Koefisien Determinasi) sebesar 0,264 atau 26,40%.
Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel
produk,harga,promosi dan tempat mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap
keputusan konsumen membeli rumah grand mahakam city samarinda.
Hasil uji parsial (Uji t) menunjukkan bahwa hanya variabel harga yang
berpengaruh signifikan sedangkan variabel produk, promosi dan tempat tidak
berpengaruh terhadap keputusan konsumen membeli rumah grand mahakam city
samarinda.
Kata Kunci : Produk, Harga, promosi, tempat dan keputusan konsumen
1
Ketersediaan
Detail Information
Judul | Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Rumah Grand Mahakam City Samarinda |
---|---|
Pengarang | DEWI YULIANAWATI - Personal Name |
No. Panggil | |
Subyek | |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2014 |
Penerbit | |
Jurusan | |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY