PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK SERTA ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk serta electronic word of mouth terhadap minat beli produk Skintific. Harga merupakan faktor utama sebelum menentukan pilihan, semakin harga nya terjangkau dan kualitasnya terjamin maka semakin banyak peminatnya. E-commerce juga salah satu faktor penting untuk digunakan dalam mencari informasi yang dibutuhkan. Dengan adanya e-commerce konsumen lebih mudah untuk mencari apa yang akan mereka butuhkan. Skintific merupakan brand asal Kanada yang akhir-akhir ini banyak kalangan anak muda maupun orang tua perbincangkan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 102 responden dan menggunakan uji analisis regresi berganda dan analisis koefisien korelasi, serta di uji melalui uji T dan uji F. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan electronic word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Skintific. Variabel kualitas produk secara parsial tidak memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Skintific. Secara simultan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan electronic word of mouth secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap minat beli produk Skintific.
Ketersediaan
Detail Information
Judul | PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK SERTA ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC |
---|---|
Pengarang | EVIE NOVIANTI - Personal Name |
No. Panggil | SKRIPSI EVI p 2025 |
Subyek | Kualitas Produk electronic word of mouth MINAT BELI harga |
Bahasa | Indonesia |
Tempat Terbit | Universitas Mulawarman |
Tahun Terbit | 2025 |
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Jurusan | Manajemen |
Lampiran Berkas | LOADING LIST... |
DIGITAL LIBRARY