Detail Cantuman Kembali
EVIE NOVIANTI - Personal Name

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK SERTA ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk serta electronic word of mouth terhadap minat beli produk Skintific. Harga merupakan faktor utama sebelum menentukan pilihan, semakin harga nya terjangkau dan kualitasnya terjamin maka semakin banyak peminatnya. E-commerce juga salah satu faktor penting untuk digunakan dalam mencari informasi yang dibutuhkan. Dengan adanya e-commerce konsumen lebih mudah untuk mencari apa yang akan mereka butuhkan. Skintific merupakan brand asal Kanada yang akhir-akhir ini banyak kalangan anak muda maupun orang tua perbincangkan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 102 responden dan menggunakan uji analisis regresi berganda dan analisis koefisien korelasi, serta di uji melalui uji T dan uji F. Dalam penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan electronic word of mouth berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Skintific. Variabel kualitas produk secara parsial tidak memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat beli produk Skintific. Secara simultan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan electronic word of mouth secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap minat beli produk Skintific.

Ketersediaan

LOADING LIST...

Detail Information

Judul PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK SERTA ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINTIFIC
Pengarang EVIE NOVIANTI - Personal Name
No. Panggil SKRIPSI EVI p 2025
Subyek Kualitas Produk
electronic word of mouth
MINAT BELI
harga
Bahasa Indonesia
Tempat Terbit Universitas Mulawarman
Tahun Terbit 2025
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jurusan Manajemen
Lampiran Berkas
LOADING LIST...

Informasi
DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  
UPA. PERPUSTAKAAN UNMUL

DIGITAL LIBRARY


Jl. Kuaro Gunung Kelua